Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Uzbekistan Vs Uruguay Tanggal 29 Juni 2013 DI Piala Dunia U20

Merdeka Image



Pertandingan lanjutan piala dunia u20 kini mempertemukan kontestan dari Grup F, di pertandingan yang ketiga atau yang terakhir ini mempertemukan underdog dari Asia Uzbekistan U20 Vs Uruguay U20, pertandingan ini diprediksi akan semakin sengit karena kedua tim sama sama berpeluang lolos ke babak selanjutnya, siapa yang menang dialah yang akan lolos ke babak selanjutnya dan bertahan lebih lama di piala dunia u20 turki.

Uzbekistan U20 adalah salah satu kontestan Grup F yang tidak diduga bisa bermain dengan superior, uzbekistan bukanlah tim unggulan di Grup F ini karena di Grup F sudah ada nama nama besar seperti uruguay dan kroasia, namun uzbekistan mampu menjadi tim unggulan dan menjadi kandidat yang akan lolos ke babak berikutya dengan di posisi puncak Grup F klasemen sementara dengan poin 4  dari dua kali pertandingan diikuti kroasia dengan poin yang sama.

Uzbekistan sudah melakoni dua pertandingan, di pertandingan pertama piala dunia u20 uzbekistan melawan New Zealand, Uzbekistan sukses meraup 3 poin usai menghancurkan New Zealand dengan skor 3-0, di pertandingan kedua uzbekistan harus melawan tim kuat dari eropa kroasia, namun skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai, kini uzbekistan sudah meraup 4 poin dan hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sedangkan calon lawan Uruguay U20 Adalah salah satu tim favorit yang akan lolos ke babak selanjutnya, meski saat ini uruguay di posisi 3  dengan poin 3 namun peluang uruguay lolos masih besar dengan catatan uruguay mampu menumbangkan uzbekistan di pertandingan ini.

Berikut Hasil Pertandingan Terakhir Kedua Tim Di Piala Dunia U20 Turki

Uzbekistan:

1. Uzbekistan U20 Vs New Zealand U20 3-0
2. Uzbekistan U20 Vs Croasia U20 1-1

Uruguay :

1. Uruguay U20 Vs Kroasia U20 0-1
2. Uruguay Vs New Zealand 2-0


Pertandingan ini akan dimulai pukul 21:00 wib besok malam atau tanggal 29 juni 2013, dan buat anda yang ingin menonton secara Live Streaming bisa klik link di bawah ini.

Live Streaming ANTV Klik Disini
Live Streaming Tv One Klik Disini


Berikut Perkiraan Susunan Pemain Uzbekistan U20 Vs Uruguay U20

Uzbekistan U20 : Asilbek Omonov, Toxirjon Shamsiddinov, Sardor Rakhmanov, Boburjon Yuldashev, Maksimilian Fomin, Vladimir Kozak, Abbosbek Makhsatalliev, Diyor Turopov , Sardor Sabirkhodjaev, Djamshid Iskandarov, Igor Sergeev.

Uruguay U20 : G. De Amores, G. Silva, G. Varela, G. Rodríguez, J. Giménez, S. Cristóforo, G. De Arrascaeta, D. Laxalt, F. Acevedo, D. Rolan, F. Avenatti.

Prediksi Skor Pertandingan ini Seri

Bagaimana dengan prediksi anda ?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Uzbekistan Vs Uruguay Tanggal 29 Juni 2013 DI Piala Dunia U20 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/prediksi-uzbekistan-vs-uruguay-tanggal.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Uzbekistan Vs Uruguay Tanggal 29 Juni 2013 DI Piala Dunia U20 "

Post a Comment

Beri komentar anda.