Bukan Pakar SEO Ganteng

Wacana Erick Thohir Membeli Inter Milan Kembali Mencuat





Hari ini tanggal 29 juni 2013 wacana tentang keinginan erick thohir membeli sebagian saham inter milan kembali mencuat di berbagai media italia, sebelum nya presiden inter milan massimo moratti menolak wacana erick thohir yang ingin mengakuisisi  saham mayoritas inter milan.

Memang beberapa bulan yang lalu erick tohir sudah berada di milan untuk segera membeli inter milan namun presiden inter milan massimo moraati hanya ingin menjual sebagian kecil saham inter milan sementara erick thohir ingin membeli saham mayoritas inter milan sehingga dengan tidak adanya kesepakatan pembeli dan penjual ini massimo moratti menolak menjual inter milan kepada pengusaha indonesia ini.

Setelah sunyi dan senyap dan tak ada kabar lagi tentang wacana pembelian inter milan oleh erick thohir sekarang kembali mencuat, entah angin apa yang membuat massimo moratti kembali membuka hatinya untuk erick thohir ini, seertinya bos inter milan ini memang kesulitan keuangan.

Seperti yang diberitakan sky sports italia hari ini 29 juni, massimo moratti dan erick tohir akan kembali bertemu pekan depan membicarakan negosiasi pembelian inter milan, namun massimo moratti hanya akan menjual 40% saham inter milan kepada erick thohir.
kira kira mau gak ya erick thohir ? erick tohir kan mau jadi penguasa inter milan.

Wacana pembelian saham inter milan ini memang saling tarik ulur, dan bahkan erick thohir melemparkan komentar pedas kepada massimo moratti yang in konsisten dengan mengatakan moratti plin plan.

Memang masuk akal tohir mengatakan moratti plin plan, karena sebelumnya moratti ini memang masih belum yakin menjual inter milan kepada pengusaha baru, namun keputusan antara menjual atau tidak itu lah yang membingungkan erick thohir hingga mengeluarkan komentar pedas.

Menarik kita tunggu kabar terbaru tentang pembelian inter milan oleh pengusaha indonesia ini, apakah moratti akan siap menjual saham inter milan kepada pengusaha indonesia atau kah kembali tidak jadi, sangat lucu dan membuat kita penasaran tentunya.

Bagaimana komentar anda tentang artikel ini ?

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Wacana Erick Thohir Membeli Inter Milan Kembali Mencuat . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/wacana-erick-thohir-membeli-inter-milan.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Wacana Erick Thohir Membeli Inter Milan Kembali Mencuat "

Post a Comment

Beri komentar anda.