Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Irak Vs Paraguay Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki

irak u-20


Pertandingan lanjutan piala dunia u20 mempertemukan dua tim asal asia dan amerika latin yaitu Irak u20 vs Paraguay u20, Sejauh ini irak bermain sangat baik dan mampu menjuarai grup dengan mengumpulkan nilai 7 dari dua kali menang dan sekali seri, irak benar benar menjadi lawan berat paraguay pada pertandingan ini.

Sedangkan paraguay mengakhiri fase grup dengan mengumpulkan 5 poin dari satu kali menang dan dua kali seri, paraguay dan irak sama sama tim yang belum terkalahkan di fase grup, siapakah yang berhak melaju ke delapan besar sangat menarik untuk kita nantikan hasil pertandingan irak u20 vs paraguay u20 ini.

Di pertandingan sebelumnya atau pertandingan terakhir irak sukses mengalahkan tim asal amerika latin lainnya chile dengan skor 2-1, tentu hasil ini akan menjadi pelajaran buat paraguay, karena chile dan paraguay memiliki ciri khas permainan yang hampir sama.

Begitu juga dengan irak, irak harus menghentikan sejenak eforia mereka usai menjuarai grup kemarin, kini irak benar benar harus mengetahui kekuatan paraguay jika ingin masuk ke delapan besar, karena kemenangan dari chile di pertandingan terakhir lalu belum bisa menjadi patokan bagi irak untuk memenangkan kembali melawan paraguay.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit, wakil asia bertemu wakil amerika latin, siapakah yang akan menang benar benar membuat publik sepak bola penasaran.

Pertandingan ini akan dimulai pukul 01:00 WIB pada malam nanti atau tanggal 04 Juli 2013 jam 10 PM dan buat anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara Live Streaming bisa melihat tautan di bawah ini.

Live Streaming ANTV Klik Disini
Live Streaming Tv One Klik Disini

Berikut Perkiraan Susunan Pemain Iraq U-20 Vs Paraguay U-20

Irak U20: Mohammed Hameed, Dhurgham Ismail, Mustafa Nadhim, Burhan Jumaah, Mohammad Jabbar Rabat, Saad Natif, Ali Faez Atiyah, Saif Salman, Hozan Ismael, Mahdi Kamil, Ammar Abdulhussein, Farhan Shukor, Ali Qasim.

Paraguay U20: D. Morel, M. Mareco, T. Paredes, J. Alonso, Gustavo Gómez, I. Ramírez, R. Piris, M. Almirón, J. Rojas, Derlis González, C. Domínguez.

Prediksi skor pertandingan ini 1-0 untuk kemenangan irak (optimis wakil asia menang)

Bagaimana dengan prediksi anda ?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Irak Vs Paraguay Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/07/prediksi-irak-vs-paraguay-babak-16.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Irak Vs Paraguay Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki "

Post a Comment

Beri komentar anda.