Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Kolombia Vs Korea Selatan Babak 16 Besar Piala Dunia U20

Colombia U-20

Pertandingan panas kembali tersaji saat pertemuan kolombia u20 vs korea selatan u20, di pertandingan ini sang wakil asia Korsel harus bertemu lawan tangguh kolombia u20 di babak 16 besar ini, seperti yang diketahui kolombia tampil dengan sangat baik di fase grup dengan mampu tak terkalahkan di fase grup dengan dua kali kemenangan dan satu kali seri oleh australia u20.

Kolombia u20 wajar saja menjadi momok korea selatan mengingat calon lawan yang akan dihadapi berstatus juara grup, jika melihat peluang lolos rasanya peluang wakil asia ini sangat tipis mengingat kolombia mempunyai latar belakang sepak bola yang kuat, namun di dalam sepakbola apapun bisa terjadi yang penting korea selatan mampu memberikan permainan terbaik nya malam ini untuk lolos ke babak selanjutnya dan mencontoh wakil asia lainnya yang telah lebih dulu lolos yaitu uzbekistan yang tidak diunggulkan namun mampu menghancurkan tim kuat yunani u20.

Kedua tim ini sebelumnya telah pernah bentrok pada tahun 2011 namun skor berakhir dengan kemenangan kolombia dengan skor 1-0, tentu korea selatan harus mampu berkaca pada hasil pada tahun 2011, meski pun dengan pemain yang telah berbeda.

Sejauh ini di 16 besar wakil asia menyisakan 3 tim yaitu uzbekistan, korea selatan dan irak, sedangkan uzbekistan telah lebih dulu lolos ke delapan besar usai menghancurkan tim kuat yunani, sementara irak dan korea selatan baru akan melakukan petandingan dini hari nanti tanggal 4 juli 2014.

Pertandingan ini akan dimulai pukul 01:00 WIB pada malam nanti atau tanggal 04 Juli 2013 jam 10 PM dan akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 0:00 wib dini hari nanti, buat anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara Live Streaming bisa melihat tautan di bawah ini.

Live Streaming ANTV Klik Disini
Live Streaming Tv One Klik Disini

Berikut Perkiraan Susunan Pemain Colombia U20 Vs South Korea U20

Kolombia U20 : C. Bonilla, J. Vergara, A. Correa, F. Aguilar, H. Palacios, José Leudo, J. Quintero, C. Palomeque, Sebastián Pérez Cardona, Jhon Córdoba, B. Perea.

Korea Selatan : Chang-Geun Lee, Sangmin Sim, Yong-Hwan Kim, Je-Min Yeon, Ju-Hun Song, Sun-Woo Kim, Chang-Min Lee, Chang-Hoon Kwon, Sang-Woo Kang, Seung-Woo Ryu, Suk-Jae Cho.


Prediksi Skor 2-0 untuk keunggulan kolombia u20 (realistis)

Bagaimana dengan prediksi anda ?



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Kolombia Vs Korea Selatan Babak 16 Besar Piala Dunia U20 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/07/prediksi-kolombia-vs-korea-selatan.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Kolombia Vs Korea Selatan Babak 16 Besar Piala Dunia U20 "

Post a Comment

Beri komentar anda.