Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Nigeria Vs Uruguay Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki



Pada pertandingan babak 16 besar piala dunia u20 lainnya mempertemukan Nigeria U20 Vs Uruguay U20 yang sangat menarik untuk disaksikan mengingat kekuatan kedua tim yang akan bertanding ini hampir sama kuat, nigeria adalah tim yang memiliki gaya permainan khas Afrika sedangkan Uruguay memiliki permainan khas amerika latin.

Nigeria lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U20 setelah melalui 3 pertandingan dengan meraih dua kali kemenangan dan sekali kekalahan, kemenangan nigeria diperoleh dari Cuba dengan skor 3-0, Korea Selatan dengan skor 1-0 dan sekali kekalahan atas Portugal 0-3 dengan hasil tersebut nigeria menduduki peringkat dua Grup B dan berhak lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan Uruguay juga lolos dengan meraih 2 kemenangan dan satu kali kekalahan yaitu dua kemenangan atas Selandia Baru 2-0, Uzbekistan 4-0 dan sekali kekalahan atas Kroasia 0-1, dan finish di urutan dua klasemen Grup F.

Tentu pertandingan ini akan berlangsung sengit mengingat kekuatan kedua tim yang akan bertanding ini berimbang siapa yang paling fokus dan paling baik dalam pertandingan ini maka dialah yang akan lolos ke babak selanjutnya, persentase kemenangan kedua tim hampir sama namun urugua lebih diunggulkan sedikit berkat penampilan yang sedikit lebih baik dari nigeria namun prediksi tidak bisa dijadikan patokan, nigeria bisa saja mengalahkan uruguay u20 dan melaju ke babak delapan besar.

Pertandingan ini akan dimulai pukul 01:00 WIB pada dini hari nanti atau tanggal 03 Juli 2013 jam 01 AM dan buat anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara Live Streaming bisa melihat tautan di bawah ini.

Live Streaming ANTV Klik Disini
Live Streaming Tv One Klik Disini


Berikut Perkiraan Susunan Pemain Nigeria U20 Vs Uruguay U20

Nigeria U20 : Chukwunenye Samuel Okani, Onyinye Wilfred Ndidi, Kingsley Madu, Abdullahi Shehu, Ikechukwu Okorie, Michael Olaitan, Abdul Ajagun, Ovbokha Agboyi, Aminu Umar, Olarenwaju Kayode, Alhaji Salisu Abdullhi Gero.

Uruguay U20 : G. De Amores, G. Silva, G. Varela, G. Rodríguez, J. Giménez, L. Pais, S. Cristóforo, G. De Arrascaeta, D. Laxalt, F. Acevedo, N. López.



Prediksi Skor Pada Pertandingan ini 0-1 untuk kemenangan Uruguay u20

Bagaimana dengan prediksi anda ?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Nigeria Vs Uruguay Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/07/prediksi-nigeria-vs-uruguay-babak-16.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Nigeria Vs Uruguay Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki "

Post a Comment

Beri komentar anda.