Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Perancis Vs Turki Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turkey



Pertandingan menarik di babak 16 besar piala dunia u20 turki mempertemukan perancis u20 vs tuan rumah turki u20, pertandingan ini akan menjadi partai hidup mati bagi turki, jika tidak ingin malu maka turki harus mampu mengalahkan perancis di depan publik mereka sendiri, meski bermain di depan publik sendiri turki u20 tidak bisa lantas memandang remeh perancis karena perancis u20 memiliki bintang dan memiliki skuad yang memiliki kualitas yang harus menjadi perhatian tersendiri turki u20.

Pada pertandingan ini perancis u20 lebih diunggulkan karena secara kualitas dan kolektifitas permainan perancis u20 lebih unggul dibandingkan turki u20, namun karena dukungan oleh penonton bisa jadi motivasi buat turki dan membuat pertandingan akan berbeda meski secara kualitas perancis lebih unggul.


Prancis lolos ke babak 16 besar setelah menjalani 3 pertndingan, dengan meraih sekali kemenangan, sekali hasil seri dan sekali kekalahan. Di pertandingan terakhir, Prancis harus mengakui keunggulan Spanyol, dengan skor akhir 1-2.

Sedangkan Turki lolos dengan meraih dua kali kemenangan dan sekali kekalahan. Di pertandingan terakhir Turki berhasil menaklukkan wakil asia Australia dengan skor 2-1 atas hasil tersebut turki melaju ke babak 16 besar.

Pertandingan ini akan dimulai pukul 01:00 WIB pada dini hari nanti atau tanggal 03 Juli 2013 jam 01 AM dan buat anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara Live Streaming bisa melihat tautan di bawah ini.

Live Streaming ANTV Klik Disini
Live Streaming Tv One Klik Disini


Berikut Perkiraan Susunan Pemain France U20 Vs Turkey U20 :

Prancis U20: Alphonse Areola, Dimitri Foulquier, Kurt Zouma, Samuel Umtiti, Lucas Digne, Geoffrey Kondogbia, Axel N’Gando, Mario Lemina, Jordan Veretout, Florian Thauvin, Yaya Sanogo.

Turki U20: Aykut Özer, Í. Durmus, Hakan Çinemre, E. Pülgir, Fatih Turan, Salih Uçan, Hakan Calhanoglu, Enver Sahin, Kerim Frei, Artun Akçakin.


Prediksi skor perancis u20 vs turki u20 : 2-0 untuk kemenangan perancis

bagaimana dengan prediksi anda ?

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Perancis Vs Turki Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turkey . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/07/prediksi-perancis-vs-turki-babak-16.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Perancis Vs Turki Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turkey "

Post a Comment

Beri komentar anda.