Bukan Pakar SEO Ganteng

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku


Dewasa ini, banyak bermunculan merek laptop atau yang lebih dikenal dengan notebook yang terdiri dari berbagai macam spesifikasi dan keunggulan. Banyak pembeli yang dibingungkan dengan beberapa fitur unggulan yang menjadi nilai jual dari merek laptop tersebut. Jika anda ingin mencari sebuah merek notebook terbaik dengan berbagai macam fitur yang menggiurkan, notebook ASUS merupakan jawabannya. ASUS sebagai salah satu raksasa pabrikan notebook asal Taiwan ini selalu menghadirkan berbagai macam jenis produk seperti laptopnya yang selalu dikenal oleh banyak orang sebagai produk notebook yang sangat bagus dengan spesifikasi yang sangat mewah.

Dalam sebuah perusahaan, ASUS selalu memberi inovasi-inovasi terbaru dan juga produk-produk berkualitas. Perusahaan yang didirikan pada tanggal 2 April 1990 itu berani memberikan garansi hingga 2 tahun untuk produk-produk elektroniknya. Keren bukan?

Salah satu jenis notebook terbaik yang merupakan keluaran dari ASUS adalah X201EP. Ini yang aku pake loh, baru beberapa bulan sih hehe..

ASUS X201EP merupakan salah satu jenis dari laptop ASUS yang memiliki spesifikasi yang sangat mengagumkan. Berbekal prosesor Intel Core i3, anda bisa menjalankan berbagai macam program mulai dari game kelas atas dan memiliki grafik kelas tinggi, anda juga bisa menjalankan beberapa program komputer yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi tinggi seperti Adobe Photoshop, Corel Draw, dll. Selain prosesor, laptop ini juga dibekali dengan memori RAM sebesar 2 GB serta chipset Intel HM76. Dengan gabungan spesifikasi tersebut, laptop ini bisa dikatakan sebagai laptop tangguh. Pada bagian memori internal, laptop ini memiliki memori internal atau harddisk sebesar 500 gb. Karena itu, anda bisa menyimpan beberapa file atau meng-install beberapa file yang membutuhkan space memori yang sangat besar.

Selain X201EP, masih banyak merek ASUS lainnya yang memiliki spesifikasi yang sangat bagus. Produk-produk ASUS dikenal sebagai notebook yang memiliki desain yang elegan serta tipis. Selain itu, laptop-laptop ASUS juga dikenal tidak mudah overheating atau panas karena teknologi icecool yang dapat membuat kinerja notebook menjadi lebih ringan. Hal yang lebih menggemberikan adalah, proses booting ASUS yang sangat cepat bahkan, lebih cepat daripada beberapa merek notebook lainnya. Jadi, jika anda ingin mencari notebook terbaik dengan spesifikasi yang tangguh dan tiada duanya, anda bisa mencarinya di http://id.asus.com.

Laptop yang aku gunakan ini sudah tergolong laptop dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dalam menggunakannya, tanpa ada lag. Bahkan aku coba untuk bermain game HD (high definition) seperti game Truck Simulator saja laptop ini masih kuat bermain. Memang terbukti ASUS memiliki kualitas yang handal.

Dalam postingan ini, Satruk mengucapkan selamat ulang tahun untuk ASUS yang berulang tahun pada tanggal 2 April 2014 yang lalu. Keren yahh sudah 24 tahun menggelora di seluruh dunia :D


Semoga panjang umur dan sukses selalu, tetap beri kami inovasi-inovasi terbaru ya ^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori review dengan judul ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2014/04/asus-notebook-terbaik-dan-favoritku.html .

Artikel Terkait review

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

6 komentar untuk " ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku "

Beri komentar anda.