Bukan Pakar SEO Ganteng

Nasi Tumpeng di Jakarta

Nasi Tumpeng merupakan makanan asli khas Indonesia. Selain harga kaki lima, tapi cita rasa bintang lima. Nasi Tumpeng cukup unik lantaran cara penyajian nasinya yang membentuk kerucut. Nasi Tumpeng juga khas dengan nasinya yang kebanyakan berwarna kuning, bukan nasi putih. Unik bukan?

Nasi Tumpeng sendiri biasanya disajikan pada saat acara kenduri atau dalam bahasa Jawa biasa disebut dengan istilah "kepungan". Untuk lauk pauknya sendiri, biasa disediakan : perkedel, abon, kedelai goreng, telur dadar/telur goreng, timun yang dipotong melintang, dan daun seledri. Untuk variasinya, biasa digunakan : tempe kering, serundeng, urap kacang panjang, ikan asin atau lele goreng, dan sebagainya. Pastinya enak banget!

Untuk anda yang tinggal di Jakarta, tidak perlu susah-susah mencari Nasi Tumpeng karena kini sudah tersedia Nasi Tumpeng Jakarta dari RoyalSnackBox.Com. Dengan harga kaki lima, anda akan mendapatkan citarasa bintang lima. 
Klik gambar untuk memperbesar.
Tata cara pemesanannya pun mudah, anda cukup mengisi form pemesanan lalu menunggu konfirmasi pihak Royal Snack Box. Untuk anda yang tidak ingin repot, tinggal telepon 021-9315122 atau PING!!! 3234FAF0 (Pin Blackberry Messenger).

Harga Menu Nasi Tumpeng RoyalSnackBox.com
  •         Menu 50+ Rp 1.500.000 Free Ongkir JABODETABEK
  •         Menu 30+ Rp. 900.000 Free Ongkir JABODETABEK
  •         Menu 20+ Rp  700.000 Free Ongkir Jakarta Bekasi

Untuk informasi lengkapnya, silahkan klik Nasi Tumpeng Jakarta
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori review dengan judul Nasi Tumpeng di Jakarta . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2014/03/nasi-tumpeng-di-jakarta.html .

Artikel Terkait review

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Nasi Tumpeng di Jakarta "

Post a Comment

Beri komentar anda.