Pramudya Ksatria Budiman

Bukan Pakar SEO Ganteng

Nyunyu, Portal Remaja Masa Kini

Beberapa hari ini aku lagi Galau. Bingung bentar lagi UN tapi gak tau mau ngapain, soalnya males belajar terus :p
Aku iseng muter-muter diwebsite orang, ternyata nemu Nyunyu.com. Nama domainnya keren, unyu-unyu :D
Logo Nyunyu

Apasih Nyunyu itu? Berikut ini ABOUT NYUNYU :
NYUNYU.com website seru yang berdiri dan menjadi tempat anak-anak muda -dan yang tua tapi masih merasa muda– untuk menghabiskan waktu sejak Februari 2012. Semua yang penting kami kemas secara nggak penting, dan yang nggak penting kami kemas secara penting.
NYUNYU.com mengupas info tentang gaya hidup, sosial, teknologi, olahraga, musik, dan aspek lainnya yang akrab dengan dunia anak muda. Tentunya ada yang benar-benar benar dan ada yang benar-benar nggak benar.
NYUNYU.com adalah website nyeleneh untuk anak muda, dari anak muda sendiri. Di sini kamu sama bebasnya dengan kami. Kamu bebas menunjukkan kesukaan, mengeksplor keingintahuan, dan mengekspresikan diri. Karena buat kami…. Yang Penting Nggak Penting. 

 Ternyata eh ternyata... Di NYUNYU ini, ada 6 menu kategori artikel lho.. Nih penampakannya..

Menu Nyunyu

Nah di artikel ini, Satruk juga akan bahas satu persatu menu di website Nyunyu.com

NB : Sebelum Satruk jelasin menu kategori satu persatu di website Nyunyu, sebaiknya kamu join dulu sebagai member websitenya. Kamu bakal makin eksis dan up to date deh! Klik disini

Main Article
Penampakan kategori main article
Penampakan main article Nyunyu.com
Di kategori menu ini, masih terbagi lagi menjadi 5 sub menu, yaitu :

  1. Artikel
  2. Rekomendasi
  3. Pemadam Kebakaran
  4. Events
  5. Nyubrol
Aku jelasin satu-satu ya..
  • ARTIKEL
Di sub menu ini, kamu bakal dapet informasi-informasi seru seputar pengetahuan. Baik yang dishare oleh admin Nyunyu, maupun artikel yang dibagikan oleh member. Kamu juga bakal dapet tips, trik, dan info yang up to date! Jadi kamu ngga di bilang KUDET deh hehehe (Note : KUDET = KURANG UPDATE)
  • REKOMENDASI
Nahhh kalo di sub menu ini, khusus untuk sharing tentang film-film terbaru, musik-musik up to date dan lain-lain. Kamu bakal disuguhin rekomendasi yang cocok untuk kamu, baca deh!
  • PEMADAM KELAPARAN

Sub forum yang satu ini agak lucu bro, namanya PEMADAM KELAPARAN bukan PEMADAM KEBAKARAN :v. Sub forum ini khusus bahas tentang makanan bro, masih berhubungan deh sama kata LAPAR hehehe. Dari mulai makanan familiar seperti bakso, sate, soto, ayam, sampai makanan khas daerah seperti surabi, cilok, cimol, templek, ada semua dimari! Bikin ngiler dah review-review tempat makanannya hehehe.

  • EVENTS
Nah bagi temen-temen Nyunyu lovers yang pengen kenal lebih dekat dengan admin dan para member Nyunyu, bisa join ke sub menu yang satu ini. Disini adalah kumpulan info-info acara yang diselenggarakan Nyunyu maupun acara dari sponsor.
  • NYUBROL
Ini nih yang menurut Satruk paling keren diantara yang lain! NYUBROL alias NYUNYU NGOBROL. Sub menu ini berisi kumpulan cerita wawancara NYUNYU dengan orang-orang terkenal di Indonesia. Beberapa artis yang sudah diwawancarainya adalah @ficocacola, @babecabiita, ada juga Joshua @jojosuherman. Keren-keren banget, artikelnya dibuat se gaul mungkin! Bisa bikin ngakak pokoknya =)) 

KOSANYU

KOSANYU

KOSANYU, sub menu paling ngawurrr... Isinya komik striping gitu (bener gak ya?). Pokoknya seputar kehidupan kita sehari-hari, dikemas dengan apik menggunakan komik dengan informasi yang NGAWUR. Baca aja deh dijamin NGAKAK =))

Gak percaya? Ini salah satunya =))

Cara Cepat Tenar
MASIH SINGLE
#MasihSingle, ajang cari pasangan yang masih Jomblo di Nyunyu.com. Jadi bagi kamu yang jomblo, bisa mampir en narsis-narsisan dimari :P

Masih Single Nyunyu
Pojok Galau
Tempat ini khusus untuk konsultasi seputar percintaan dan lain-lain, di sub menu ini juga ada 2 kategori.
  • SOLUSHIT
Berisi tentang konsultasi seputar cara move on, cara nembak, dan lain-lain.
  • T-T-M = Tanya-Tanya Mer
Bagian ini kamu bisa tanya seputar... Reproduksimu #eh. Sumpah disini khusus yang udah remaja ya, ada yang tanya tentang masturbasi, mimpi basah, french kiss, dan lain sebagainya.. Ah sudahlah :3

NYUTUBE
Sebenernya NYUTUBE adalah plesetan dari YOUTUBE, cuma ini punya NYUNYU jadi namanya NYUTUBE hehee.. Selain ngecek diwebsite nya langsung, kamu bisa cek di channel youtube nyunyutube

FESTREEVAL
Sub menu terakhir, ternyata ini punya sponsor :v Yaitu lomba poster dan foto menanam pohon. Keren banget tuh! Langsung klik disini untuk informasi lengkapnya.

Nah gimana temen-temen, udah tau tentang NYUNYU? Pasti seru banget kan?!!

Sekian tentang Nyunyu, Portal Remaja Masa Kini. Semoga bermanfaat dan SALAM ANAK MUDA! :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NYUNYU / review dengan judul Nyunyu, Portal Remaja Masa Kini . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2014/01/nyunyu-portal-remaja-masa-kini.html .

Artikel Terkait NYUNYU , review

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Nyunyu, Portal Remaja Masa Kini "

Post a Comment

Beri komentar anda.